Minggu, 30 Januari 2011

Crayon Shinchan dan Orang-Orang Terhebat

Kebetulan banget nih gue baru selesai baca komik "Crayon Shinchan : 20 Orang Terhebat di Dunia". Ceritanya, si Shinchan mimpi ketemu sama tokoh-tokoh paling berpengaruh di dunia. Di mimpinya dia ikutan tokoh-tokoh tersebut menjalani kehidupan mereka dari lahir sampe meniggal dunia. Nah, gara-gara gue baca komik Shinchan yang imut, berpipi tembem dan beralis tebal itu, gue jadi terinspirasi, gue mau nge-post tentang tokoh-tokoh dunia yang keren-keren. Jadi, nanti gue bakal baca ulang komiknya, terus gue tulis kisah-kisah mereka dengan bahasa gue sendiri.

Ini dia si imut berpipi tembem dan beralis tebal yang menginspirasi gue

Gue bakal ngebahas tokoh-tokohnya satu persatu, jadi setiap satu post, gue bakal ngebahas satu tokoh. Tapi kayanya ga sampe 20 tokoh juga, paling 5 atau paling banyak 10, biar ga bosen.

Oke, gue mau baca dulu komik yang gaul banget ini, biar gue bisa nulis post selanjutnya.

Sekian dan terima kasih. TTYL!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar